Thursday, February 14, 2013

cara sembuhin jerawat batu

Cara menyembuhkan jerawat batu dengan cepat dan Alami yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara menyembuhkan jerawat batu dengan cepat dan Alami secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :

Cara menyembuhkan jerawat batu dengan cepat dan Alami - dapat anda baca secara lengkap beberapa langkah dan cara menghilangkan/menyembuhkan jerawat batu dengan cepat Alami di bawah ini :


    Cara Menghilangkan/Menyembuhkan jerawat dengan Lidah Buaya - Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika kalian cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel.
    Cara Menghilangkan/Menyembuhkan jerawat dengan Putih Telur - Bagaimana caranya? Mudah saja. Pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang sering kali menyebabkan timbulnya jerawat.

No comments:

Post a Comment